Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan terkait dengan cara bekerja dari fitur Kelola Tim.
1. Berapa jumlah anggota tim yang bisa ditambahkan dengan fitur Kelola Tim?
Jumlah anggota yang bisa ditambah pada fitur Kelola Tim pada LummoSHOP Free dan LummoSHOP Extra adalah sebagai berikut:
LummoSHOP Free memungkinkan kamu sebagai Owner untuk menambah 1 anggota ke dalam tim kamu.
LummoSHOP Extra memungkinkan kamu sebagai Owner untuk menambahkan 3 anggota tim lagi (selain 1 anggota tim yang sudah ditambahkan sebelumnya).
2. Apa saja fitur yang dapat diakses oleh anggota tim?
Sebagai Owner, kamu dapat memberikan akses ke anggota tim kamu dengan posisi Manajer. Berikut fitur LummoSHOP di tokomu yang bisa diakses oleh Manajer.
3. Bisakah saya mengundang anggota lagi jika telah melewati batas kuota 4 anggota tim?
Tidak. Saat ini, sistem kami hanya bisa menambahkan 4 pengguna sebagai anggota tim.
4. Bisakah saya menentukan anggota tim mana yang menggunakan kuota FREE dan kuota LummoSHOP EXTRA?
Saat ini, tidak. Untuk melakukan hal tersebut, kamu perlu menghapus anggota tim dan mengundang kembali sesuai dengan urutan yang kamu inginkan (anggota tim pertama menggunakan kuota FREE).
5. Bisakah saya menghapus anggota tim dari toko saya?
Bisa. Kamu bisa menghapus anggota tim yang kamu inginkan agar mereka tidak lagi memiliki akses ke tokomu.
6. Bisakah saya mengubah nomor telepon anggota tim?
Tidak. Kamu tidak bisa mengubah nomor telepon anggota tim sebelum/sesudah akun mereka diaktifkan.
Setelah undangan terkirim, kamu tidak lagi bisa mengubah nomor telepon. Jadi pastikan nomor telepon yang kamu masukkan sudah sesuai.
7. Berapa banyak anggota tim yang bisa saya undang?
Kami menyediakan model freemium yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan bisnismu:
FREE, merchant bisa mengundang 1 anggota tim ke dalam toko.
EXTRA, merchant bisa mengundang 4 anggota tim ke dalam toko.
8. Berapa banyak Peran yang bisa saya pilih untuk anggota tim saya?
Saat ini, kami hanya menyediakan 1 peran, yaitu “Manajer”.
9. Bagaimana cara untuk mengaktifkan kembali akses anggota tim yang ditangguhkan?
Kamu perlu untuk memperbarui paket berlangganan LummoSHOP EXTRA.
10. Bagaimana cara saya mengubah nomor telepon anggota tim setelah akunnya aktif?
Saat ini, kamu tidak bisa mengubah nomor telepon anggota tim yang aktif. Kamu perlu menghapus akun tersebut dan mengundangnya kembali dengan menggunakan nomor telepon yang baru.
11. Setelah LummoSHOP EXTRA saya diperbarui, apa yang perlu saya lakukan untuk mengaktifkan kembali akses anggota tim saya?
Setelah paket berlangganan diperbarui, maka akses semua anggota akan diaktifkan kembali. Anggota tim hanya perlu untuk login ulang.