1. Apa itu fitur Analitik?

Analitik adalah fitur di mana kamu bisa melihat performa tokomu. Data ini menunjukkan grafik dan perbandingan yang akan memudahkanmu dalam mengambil keputusan untuk mengembangkan bisnis.

  1. Data apa saja yang bisa saya lihat lewat Analitik?

Saat ini, kamu bisa melihat data Penjualan, Pesanan, dan Rata-rata Nominal Pesanan dari tokomu berdasarkan rentang waktu yang kamu mau. Kamu juga akan bisa lihat jenis-jenis data lainnya dalam waktu dekat!

  1. Bagaimana cara saya mengakses fitur Analitik?

    1. Melalui web, kamu bisa mengakses fitur Analitik melalui sidebar dengan mengklik Analitik.

    2. Melalui aplikasi , fitur Analitik dapat kamu temukan pada menu Akun. Pastikan kamu menggunakan aplikasi dengan vitur terbaru, ya!

  2. Apakah saya bisa melihat data dari toko saya yang lain?

Tentu saja! Kamu bisa melihat data dari toko-toko yang kamu punya dengan cara menghubungkan toko-tokomu di marketplace ke akun LummoSHOP. Kamu bisa menghubungkannya melalui menu Pesanan atau lewat menu Pengaturan. Selain melihat data, kamu juga bisa kelola pesanan yang kamu terima dari tokomu yang lain lewat LummoSHOP, lho!

  1. Kapan data akan di perbarui?

Sistem akan membaharui data setiap tengah malam secara otomatis. Saat ini, data yang dapat ditunjukkan adalah data pada H-1 kamu mengakses.

  1. Apa itu data Penjualan Bersih?

Data pada Penjualan Bersih menunjukkan nominal yang kamu peroleh dari keranjang belanja tidak termasuk biaya pengiriman dan diskon yang kamu berikan. Pesanan yang dibatalkan atau dikembalikan tidak dihitung pada data ini.

  1. Apa itu data Pesanan Berlaku?

Data pada Pesanan Berlaku menunjukkan jumlah pesanan yang kamu peroleh.  Pesanan yang dibatalkan atau dikembalikan tidak dihitung pada data ini.

  1. Apa itu data Rata-rata Nominal Pesanan?

Data pada Rata-rata Nominal Pesanan menunjukkan nominal yang dihabiskan oleh pelangganmu pada umumnya per transaksi. Data ini diperoleh dengan membagi nilai pada data Penjualan dengan data Pesanan.