Setelah kamu selesai meng-upload audiens untuk Chat Marketing, kamu akan melihat beberapa data seperti pada gambar di bawah ini.
Data audiens pada masing-masing kategori usaha berbeda-beda. Berikut keterangannya:
Kategori F&B
Loyal Customers - Pembeli yang sudah melakukan pembelian minimal 5 kali (terlepas dari batas waktu).
Inactive Customers - Pembeli yang sebelumnya sudah pernah melakukan pembelian tadi tidak melakukan pembelian lagi selama 30 hari terakhir.
Regular Customers - Pembeli yang sudah melakukan pembelian 1-4 kali (terlepas dari batas waktu).
All Customers - Semua pembeli yang sudah melakukan transaksi di tokomu.
Kategori Elektronik
Elektronik, otomotif, dan layanan lainnya
Loyal Customers - Pembeli yang sudah melakukan pembelian minimal 2 kali (terlepas dari batas waktu).
Inactive Customers - Pembeli yang sebelumnya sudah pernah melakukan pembelian tadi tidak melakukan pembelian lagi selama 60 hari terakhir.
Regular Customers - Pembeli yang sudah melakukan pembelian 1 kali (terlepas dari batas waktu).
All Customers - Semua pembeli yang sudah melakukan transaksi di tokomu.
HP Pulsa
Loyal Customers - Pembeli yang sudah melakukan pembelian minimal 5 kali (terlepas dari batas waktu).
Inactive Customers - Pembeli yang sebelumnya sudah pernah melakukan pembelian tadi tidak melakukan pembelian lagi selama 30 hari terakhir.
Regular Customers - Pembeli yang sudah melakukan pembelian 1-4 kali (terlepas dari batas waktu).
All Customers - Semua pembeli yang sudah melakukan transaksi di tokomu.
Kategori Lifestyle (Fashion, Beauty, Home Decor, Hobbies)
Loyal Customers - Pembeli yang sudah melakukan pembelian minimal 3 kali (terlepas dari batas waktu).
Inactive Customers - Pembeli yang sebelumnya sudah pernah melakukan pembelian tadi tidak melakukan pembelian lagi selama 30 hari terakhir.
Regular Customers - Pembeli yang sudah melakukan pembelian 1-2 kali (terlepas dari batas waktu).
All Customers - Semua pembeli yang sudah melakukan transaksi di tokomu.