Jika status pesanan batal atau pun pengiriman gagal dan transaksi menggunakan link pembayaran, maka link pengembalian dana akan dikirimkan secara otomatis ke nomor pembeli yang terdaftar saat membuat pesanan.

Jika pembeli tidak mendapatkan link pengembalian dananya, sarankan pembeli untuk mengikuti langkah berikut.

  1. Klik Link Pembayaran yang digunakan saat transaksi.

  2. Tunggu selama 3 detik sampai dialihkan ke halaman selanjutnya.

  3. Klik Lacak Pesanan.

  4. Klik Kembalikan Dana.

  5. Masukkan nomor telepon untuk verifikasi.

  6. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor telepon tersebut.

  7. Lengkapi data-data yang dibutuhkan.

Cara alternatif lain jika pembeli belum mendapatkan link pengembalian dananya, bisa mencoba cara berikut:

  1. Klik/akses link LummoSHOP penjual. Kemudian, pilih garis tiga pada bagian kiri atas.

  2. Masukkan nomor Whatsapp untuk verifikasi.

  3. Pilih Pesanan Saya dan pilih nomor pesanan yang dibatalkan atau mengalami gagal pengiriman.


Pastikan pesanan yang ingin dilakukan pengembalian dana menggunakan link pembayaran dari LummoSHOP.

  1. Klik tombol Kembalikan Dana.

  2. Masukkan nomor telepon untuk verifikasi.

  3. Masukkan OTP yang dikirimkan ke nomor telepon tersebut.

  4. Lengkapi data-data yang dibutuhkan.