Pengaturan dasar dan informasi umum

Informasi Seputar Pencairan Dana
Kapan pencairan dana di LummoSHOP dapat dilakukan? Dengan adanya fitur Quick Daily Disbursement, pencairan dana di LummoSHOP dapat dilakukan jam 8 pagi set...
Mon, 6 Jun, 2022 at 12:51 AM
Bagaimana Cara Melakukan Refund/Pengembalian Dana?
Jika status pesanan batal atau pun pengiriman gagal dan transaksi menggunakan link pembayaran, maka link pengembalian dana akan dikirimkan secara otomatis k...
Mon, 6 Jun, 2022 at 12:08 AM
Syarat-syarat Untuk Melakukan Refund/Pengembalian Dana?
Ketika pesanan dibatalkan, maka sistem akan mengirimkan link refund ke nomor pembeli yang sesuai dan terdaftar saat melakukan pembelian. Link refund dapat d...
Mon, 6 Jun, 2022 at 12:34 AM
Bagaimana Cara Membatalkan Penjemputan Paket?
Sistem pengiriman di LummoSHOP, penjual tidak perlu mengantarkan paketnya ke counter. Penjual cukup menunggu hingga kurir ekspedisi yang telah dipilih seb...
Mon, 6 Jun, 2022 at 12:38 AM
Bagaimana Mengubah Detail Akun Bank Yang Sudah Terdaftar?
Pergantian nomor rekening bisa dilakukan langsung oleh penjual melalui aplikasi, caranya: Masuk ke Akun. Pilih Pembayaran. Pada halaman Pengaturan ...
Mon, 6 Jun, 2022 at 12:46 AM